Rabu, 21 Januari 2009

8 Alasan memilih Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

1. Bersih
Sampai saat ini, anggota Legislatif dari PKS terkenal bersih, tidak pernah terlibat kasus korupsi. Bahkan PKS adalah pelopor pengembalian uang rakyat, tercatat sudah 33 miliar dana yang sudah dikembalikan PKS ke Negara
2. Peduli
Sudah bukan rahasia lagi jika PKS selalu terdepan dalam program pelayanan masyarakat, diantaranya : Program pelayanan kesehatan gratis, pos wanita keadilan, posko penanggulangan bencana (P2B) yang sudah teruji ketika Tsunami di Aceh, banjir di jakarta dan Palembang, gempa di Bengkulu dan DIY.
3. Profesional
PKS memiliki lebih dari 300 orang kader yang berpredikat DOKTOR dengan spesialisasi bidang masing-masing yang siap membangun bangsa ini menjadi lebih baik.
4. Religius
Sejak awal PKS memproklamirkan diri sebagai Partai Dakwah yang membawa nilai-nilai Islam yang rahmatan lil alamin. Hal ini juga bias dilihat dari kehidupan sehari-hari para kadernya yang taat beragama.
5. Nasionalis
Sebagai bukti kecintaan terhadap bangsa ini, PKS menjadi pelopor penolakan penjualan asset-aset Negara, gerakan anti korupsi, dan terakhir adalah upaya PKS melakukan rekonsiliasi nasional.
6. Terbukti dan teruji
Dari 1.112 orang anggota legislative dari PKS sudah terbukti dan teruji anti korupsi dan tidak mempan disuap. Sedangkan para menterinya mempunyai banyak prestasi, yaitu : Bpk. Adhiyaksa Dault, SH, M.Si (Menpora) yang berhasil mengangkat prestasi olahraga Indonesia dengan program Atlet berprestasinya, Bpk. DR. Ir. Anton Apriyantono, MS (Menteri Pertanian) yang berhasil meningkatkan produksi pertanian nasional sehingga kita bisa berswasembada beras lagi. Serta Bpk. HM. Yusuf Asyhari (Menteri Perumahan Rakyat) yang berhasil dengan program rusunwa (Rumah susun sewa) dan program KPR.
7. Pro Rakyat
Sampai saat ini, PKS selalu berinisiatif untuk menghasilkan peraturan yang berpihak kepada rakyat. Baik yang dilakukan oleh anggota legislatifnya maupun para kader yang menjabat sebagai menteri.
8. Terbuka
PKS terbuka untuk semua kalangan masyarakat tanpa membedakan suku, ras, dan agama.
DO’AKAN AGAR PKS MAKIN BERSIH, TETAP PEDULI RAKYAT, DAN LEBIH PROFESSIONAL DALAM BEKERJA.

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial