Kamis, 22 Januari 2009

DPD PKS Kota Jambi Dirrec Selling Tiap Minggu

Kota Jambi. Dalam rangka memenangkan Pemilu 2009 mendatang DPD PKS Kota Jambi sepertinya semakin serius bergerak. Mereka mulai menggalang kekuatan kadernya.

Setiap hari Minggu kader mereka kumpulkan untuk melakukan direc selling kepada warga Jambi. Setiap kali dikumpulkan mencapai 300 orang kader yang siap dengan sukarela melakukan sosialisasi partai dan caleg yang mereka usung pada Pemilu 2009 ini.

Direc Selling berlangsung dari pukul 08.00-12.00 WIB, yang dimulai dengan taujih/nasehat dari ustazd dari PKS. Bagi mereka kader PKS ini adalah wadah untuk berjihad fisabilillah. Menegakkan kebenaran dengan mengusung orang-orang sholeh ke parlemen. Sehingga sebagaimana orang akan berangkat jihad mereka dinasehati dengan motovasi-motivasi jihad.

"Sesungguhnya orang yang bergerak/berjihad melangkahkan kakinya untuk membela agama Allah, jauh lebih baik dari orang yang diam, bagi mereka telah disiapkan jannah/sorga. Kita tidak boleh merusak dalam gerakan ini, datang dengan baik, ucapkan salam. Sehingga dengan kebaikan itu mereka pun akan membalas kita dengan kebaikan".

Dari hasil evaluasi, setiap kader mampu melakukan 20 orang klosing terhadap warga, maka dari aktivitas direc seling ini setiap minggu PKS akan bertambah suaranya 6000 suara. Dan ini direncanakan akan dilakukan sampai bulan Maret. Maka masih ada 11 minggu lagi, maka insya Allah dari aktivitas ini saja PKS akan meraup suara sebesar 66.000 suara. Suatu sumbangan kader yang sangat fantastis.

Mudah-mudahan minggu-minggu mendatang semakin banyak kader yang ikut direc selling, sehingga suara yang akan direbut semakin besar, yang isya Allah akan mengantarkan PKS menjadi partai No 1 di Kota Jambi.

Terus bergerak Mujahid Muda.. Harapan itu masih ada..

0 komentar:

 
© free template by Blogspot tutorial